Pendaftar Terbaru : Naura Tour & Travel , Deas Tour & Travel, Dahsyat Tour & Travel, Wildan Tour & Travel,Haffat Tour & Travel, Uzi Tour & Travel,SangraTwo Tour & Travel,Rakiva Tour & Travel , Apakah selanjutnya giliran Anda ? Dapatkan Bonus Dana Promosi jika anda mereferensikan orang membuka Tour & Travel (Rp.500,000/orang) dan Free Deposit (Promo deposit Rp.200,000) jika Anda membuka Tour & Travel Bersama Kami serta Bonus kepemimpinan 10 % dari bonus referensi Anda setiap bulannya

Follower

Senin, 15 Juni 2015

Feature apa saja di dalamnya

Selain anda mendapatkan Sertifikat Tour & Travel atas nama sendiri , Anda juga mendapatkan feature lainnya seperti Aplikasi Booking dan Issued Ticket Pesawat. Ticket Kereta, Kargo Lion Express, PPOB Pembayaran Online, seperti pembelian Token Listrik, Cable TV, dll.










Anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak, hanya mengeluarkan Rp.2,000,000 saja, anda akan mendapatkan aplikasi di atas. Ya belum lagi promo lainnya yang di adakan Shofa Tour & Travel yang bisa menambah penghasilan Anda dalam waktu yang cepat tentunya tergantung bagaimana Anda melakukan dengan benar dan kecepatan Anda melakukan bisnis ini.

Ayo segera ambil keputusan dan telp ke HP 0856 9174 3154 , daftarkan diri Anda dan jadilah 100 orang pertama yang mendapatkan deposit sebesar Rp.200,000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar