Pendaftar Terbaru : Naura Tour & Travel , Deas Tour & Travel, Dahsyat Tour & Travel, Wildan Tour & Travel,Haffat Tour & Travel, Uzi Tour & Travel,SangraTwo Tour & Travel,Rakiva Tour & Travel , Apakah selanjutnya giliran Anda ? Dapatkan Bonus Dana Promosi jika anda mereferensikan orang membuka Tour & Travel (Rp.500,000/orang) dan Free Deposit (Promo deposit Rp.200,000) jika Anda membuka Tour & Travel Bersama Kami serta Bonus kepemimpinan 10 % dari bonus referensi Anda setiap bulannya

Follower

Minggu, 07 Juni 2015

Shofa Tour and Travel

Kami menawarkan kepada anda produk-produk berkualitas dan bagi meraka yang ingin buka Tour and Travel kami akan ajarkan sampai anda bisa buka dan mempersiapkan toolnya seperti spanduk, kartu nama, sertifikat , serta login area untuk memesan tiket dan produk lainnya.

Dangan hanya Rp.3,750,000 anda sudah bisa membuka usaha Tour and Travel, tapi jangan khawatir di bulan ini promo bagi mereka yang mendaftar hanya membayar Rp.2,000,000. Anda akan mendapatkan tools, berupa kartu nama, sertifikat, serta login area.Bagi anda (Agen yang sudah terdaftar di kami) yang bisa mereferensikan kepada orang lain, anda bisa dapat uang promosi dari Shofa Tour and Travel sebesar Rp.500,000,-./agen.Untuk wilayah keagenan dari Sabang sampai Merauke.

Silahkan Transfer ke BCA an. Funkkhy Indhira Wardhana no rekening 7390407224 , gunakan nomor unik 3 angka belakang nomor HP anda.

Kami Shofa Tour and Travel mengucapkan Selamat Datang bagi netter di bisnis Tour and Travel. Dan kami harap anda bisa bergabung bersama kami, saling bergandeng tangan menuju kesuksessan.


Salam Sukses,




Funkkhy Indhira Wardhana, SE
Owner Shofa Tour and Travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar