Pendaftar Terbaru : Naura Tour & Travel , Deas Tour & Travel, Dahsyat Tour & Travel, Wildan Tour & Travel,Haffat Tour & Travel, Uzi Tour & Travel,SangraTwo Tour & Travel,Rakiva Tour & Travel , Apakah selanjutnya giliran Anda ? Dapatkan Bonus Dana Promosi jika anda mereferensikan orang membuka Tour & Travel (Rp.500,000/orang) dan Free Deposit (Promo deposit Rp.200,000) jika Anda membuka Tour & Travel Bersama Kami serta Bonus kepemimpinan 10 % dari bonus referensi Anda setiap bulannya

Follower

Minggu, 14 Juni 2015

Referensi 100 orang FREE UMROH

Guys, ini bulan Promo menyambut bulan suci Ramadhan, kami mengajak anda untuk banyak memberikan referensi. Ini bukan MLM, ini biaya promosi yang kami keluarkan bagi Anda yang berprestasi memberikan referensi 100 orang di bulan Juni dan Juli kami berikan FREE UMROH. Kami berikan 10 orang pertama yang mereferensikan langsung/direct 100 orang dibulan Juni dan Juli untuk berangkat Umroh bersama kami.

Anda hanya jual aplikasi yang sangat di butuhkan di setiap rumah ini, karena setiap rumah pasti melakukan pembayaran listrik, beli token, bayar leasing, bayar PDAM, bayar TV Kabel , beli ticket pesawat/kereta dll. Bahkan anda bisa buka Tour & Travel sendiri. Kami yakin Anda bisa mencapai target ini, karena ini sangatlah mudah dilakukan, Niatkan Bismillah Anda bisa mereferensikan 100 orang membeli Aplikasi atau membuat Tour & Travel bersama kami.

Silahkan hubungi Shofa Tour & Travel Hubungi 0856 9174 3154

Tidak ada komentar:

Posting Komentar